"Srikandi PSHT dalam Tutur Kata, Perilaku dan Berbusana"

Prilaku Srikandi PSHT


Biasanya prilaku Srikandi Persaudaraan Setia Hati Terate cenderung tampil sopan dan beretika, baik dalam hal penampilan fisik seperti cara berpakaian yang sesuai dengan kepribadian yang membuatnya nyaman. Ia tau bagaimana cara berpenampilan yang baik tanpa harus mengurangi estetika dalam berbusana itu sendiri.

Srikandi Persaudaraan Setia Hati Terate tentu tau bagaimana cara bersikap dan paham betul bagaimana cara menempatkan diri dalam pergaulan sehari-hari Terhadap lawan jenis maupun orang-orang yang selalu berinteraksi dengannya.

Srikandi Persaudaraan Setia Hati Terate dalam berprilaku cenderung lebih berhati-hati, karena ia sangat menghargai diri sendiri terlebih lagi dia sangat menghargai orang lain.

Menghargai diri sendiri ditunjukkan dengan cara berpakaian yang selalu rapi dan sopan, karena ia paham betul jika berpakaian yang tidak senonoh itu akan mengundang asumsi negatif orang lain terhadap dirinya.

Meski begitu, tentu pakaian mungkin bukan tolak ukur yang pasti karena itu menyangkut soal selera berbusana kepada diri orangnya masing-masing.

Namun yang pasti Prilaku baik wanita menunjukkan kecerdasan dirinya, karena ia tahu persis bagaimana cara me-manage dirinya dan tau apa yang terbaik bagi dirinya sendiri.

Srikandi Persaudaraan Setia Hati Terate yang memiliki prilaku baik, tau persis bagaimana cara membawa diri ditengah-tengah masyarakat. 

Ia tahu menempatkan diri ketika berhadapan dengan orang tua, remaja maupun anak-anak, intinya tau bagaimana berprilaku baik terhadap siapa saja.

Prilaku baik biasanya dibarengi dengan tutur kata yang baik pula, tanpa sikap arogansi dan kesombongan.

Sebab sifat arogansi dan kesombongan akan mengurangi daya tarik seorang Pendekar Srikandi Persaudaraan Setia Hati Terate.

Namun begitu semua kembali pada hati dan niat Srikandi Persadaraan Setia Hati Terate dalam berprilaku dan bertutur kata, karena ada banyak hal yang tentunya dapat mempengaruhi tingkat kecerdasan seorang wanita.

Prilaku dan tutur kata yang baik, menunjukkan bahwa Srikandi Persaudaraan Setia Hati Terate itu tentu sangat cerdas, karena ia tahu persis mana yang terbaik untuk dirinya tanpa merugikan orang lain di sekitarnya.


Salam Persaudaraan!!!


Untuk warga PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE  jgn lupa like dan bagikan agar kamu dan dulur-dulur senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Agar masyarakat luas tau begitu indah nya ajaran PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE.  

Semoga bermanfaat.


Ya ALLAH...
? Muliakanlah Dulur-dulur yang membaca artikel ini
? Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
? Lapangkanlah hatinya
? Bahagiakanlah keluarganya
? Luaskan rezekinya seluas lautan
? Mudahkan segala urusannya
? Kabulkan cita-citanya
? Jauhkan dari segala Musibah
? Jauhkan dari segala Penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar dan Mungkar.
? Dan dekatkanlah jodohnya.
Aamiin ya Rabbal'alamin

Belum ada Komentar untuk ""Srikandi PSHT dalam Tutur Kata, Perilaku dan Berbusana""

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel